Angket Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Akademik


1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Universitas Negeri Islam Raden Intan Lampung
2. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
3. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi UIN guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
4. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
5. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4). Responsiveness (5) empathy
5. Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu: 1. Tidak Memuaskan, 2. Kurang Memuaskan, 3. Cukup Memuaskan, 4. Memuaskan, 5. Sangat Memuaskan.

Klik di sini untuk mengisi angket.