Temu Kangen Online S3 MPI UIN Raden Intan guna Bangun Sinergi


Program Studi S3 Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan melakukan temu kangen online, Rabu, 27 Mei 2020. Kegiatan tersebut guna memperkuat sinergi keluarga besar S3 MPI.

Ketua Prodi MPI Siti Patimah mengungkapkan tujuan kegiatan tersebut untuk menguatkan sinergi keluarga besar Prodi MPI UIN Raden Intan. Hal itu dilakukan dengan membentuk Ikatan Keluarga Besar S3 MPI Raden Intan.

Dia menjelaskan hal itu guna memberi ruang kepada para alumni untuk turut berkontribusi mengembangkan Prodi S3 MPI. Menurut dia, saat alumni bisa turut membantu dalam membangun prodi tersebut.

“Alumni kita kan sudah banyak yang menjadi orang besar, mereka bisa memberikan kontribusi untuk mengembangkan prodi ini,” ujarnya kepada Lampost.co, Rabu, 27 Mei 2020.

Patimah menambahkan tidak hanya alumni yang hadir dalam pertemuan virtual itu. Sejumlah mahasiswa S3 juga turut hadir meramaikan dalam kegiatan temu kangen itu.

“Ada 70 alumni dan mahasiswa yang ikut, mulai angkatan 2012 hingga 2019, semoga ini menjadi awal yang baik,” kata dia.

Selain itu, pertemuan itu juga merencanakan untuk menggelar webinar nasional. Hal itu guna menggantikan rencana seminar nasional yang tertunda akibat pandemi covid-19.

“Rencana kita juga akan gelar webinar nasional dengan pemateri nasional,” katanya. (Lampost)